Awesome Image
Written By

RSUD Ajibarang Peringati World Smile Day 2024 dengan Aksi 3S (Senyum, Salam, Salaman) untuk Pasien dan Karyawan

Ajibarang, 7 Oktober 2024 - RSUD Ajibarang memperingati World Smile Day 2024, yang mengusung tema "Lakukan Tindakan Kebaikan, Bantu Satu Orang Tersenyum". Kegiatan ini berlangsung pada pukul 07.00-08.00 WIB, melibatkan seluruh staf dan manajemen rumah sakit kepada pasien, keluarga pasien, dan sesama karyawan.

Staf rumah sakit menyambut kedatangan pasien dan keluarganya dengan sapaan "Selamat Datang" dan membawa semangat melalui tagline "Kami Siap Melayani Dengan Ceria". Beberapa perwakilan manajemen juga menyapa pasien di ruang rawat inap, memberikan sosialisasi tentang pentingnya menebarkan senyum sebagai tindakan kebaikan yang sederhana namun berdampak besar.

Direktur RSUD Ajibarang, dr. Noegroho Harbani, M.Sc., Sp.S, menyampaikan pentingnya senyum untuk kesehatan fisik dan emosional. Senyum atau tindakan kecil penuh kebaikan bisa memiliki dampak besar pada lingkungan di sekitar kita. Ia juga mengajak seluruh pihak untuk membudayakan senyum sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari, menghidupkan slogan RSUD Ajibarang tentang 3S (Senyum,Salam,Salaman) tidak hanya sebagai semboyan, tetapi sebagai tindakan nyata.

Kegiatan ini menjadi bagian dari komitmen RSUD Ajibarang dalam menciptakan lingkungan pelayanan yang penuh energi positif dan kebahagiaan.